batu mulia

Meskipun trend batu mulia sudah menurun, tapi tahukah Anda ada kalangan yang masih mengkoleksi batu mulia. Bukan batu mulia biasa, melainkan batu mulia berenergi dan mengandung tuah.

Ya, mereka adalah kolektor benda-benda magis, salah satunya adalah permata berenergi. Tujuan mereka mengkoleksi permata bukan sekedar menikmati bentuk keindahannya, tetapi juga mengharapkan tuah.

Apa itu tuah ?

Tuah diartikan sebagai sesuatu yang sakti, keramat  dan bisa memiliki pengaruh dalam mendatangkan keberuntungan dalam bidang apa saja. Benda bertuah adalah benda yang memiliki khasiat “tuah”.

Secara alami benda bertuah akan membawa dampak positif bagi pemiliknya. Sebagai contohnya adalah jimat, kalung kesehatan, gelang kesehatan atau benda-benda tertentu yang dipercaya.

Kekuatan tersebut sebenarnya berasal dari energi alam semesta. Namun, kebanyakan orang beranggapan energi tersebut dari makhluk halus atau jin.

Tuah Dalam Batu Mulia

Menurut seorang pakar metafisika, setiap benda menyimpan energi. Salah satunya adalah batu mulia. Energi batu mulia merupakan energi murni alam semesta.

Nah, dari energi itulah tuah batu mulia berasal. Bangsa timur kuno mempercayai bahwa tuah dalam batu mulia dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit.

Dalam penelitian modern, terbukti bahwa batu mulia mengandung semacam energi elektronmagnetik. Energi ini jika didekatkan pada tubuh manusia akan menetralisir energi negatif pada tubuh manusia.

Orang di luar negeri, memang sudah dari dulu memakai batu mulia sebagai asesoris atau hiasan. Mereka percaya bahwa dengan mengenakan batu mulia, maka kehidupan mereka akan menjadi lebih baik.

Namun yang perlu Anda pahami, batu mulia merupakan sarana dan tidak bisa menjamin rezeki, kesehatan, jodoh atau mengarahkan Anda pada kehidupan yang lebih baik.

Peran batu mulia berenergi hanya sebagai sarana untuk membuka peluang kesuksesan lebih besar. Karena rezeki, jodoh dan kesuksesan sudah digariskan oleh Tuhan YME.