Bulu perindu, sebagian besar masyarakat Indonesia sangat mengenal benda bertuah ini. Bulu ini diyakini kebanyakan orang bisa memberi tuah atau manfaat untuk meraih cinta dan hati seseorang.

Hanya dengan meniup ujung bulu perindu sembari membayangkan jodoh idaman, maka dalam waktu beberapa hari jodoh yang kita idamkan bisa datang.

Karena kedahsyatannya tersebut, bulu perindu sangat menarik untuk kita bahas. Terutama untuk mengupas asal usul bulu perindu serta tuah yang terkandung di dalamnya.

Asal usul bulu perindu

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan dari pakar metafisika, dikatakan ada 3 kepercayaan mengenai sejarah dan asal usul bulu perindu. Ketiga asal usul bulu perindu tersebut antara lain :

Rumput Bujang Kalimantan

Pendapat mengenai asal usul bulu perindu ini berawal dari pulau Kalimantan. Tanpa disadari, orang orang dayak memiliki daya pemikat tersendiri.

Pesona orang dayak sering dikaitkan dengan bulu perindu yang memiliki khasiat memikat lawan jenis. Di kalimantan, bulu perindu didapatkan dari akar tanaman bujang. Akar dari tanaman ini bisa bergerak jika terkena siraman air, selain itu tanaman bujang juga mengandung energi alami yang kuat.

 

Bumbung Bambu

Berdasarkan kepercayaan orang di jawa dan sumatera, asal usul bulu perindu ditemukan di dalam “bumbung bambu” atau ruang kosong diantara dua buah ruas bambu. Hanya orang tertentu yang dapat melihat bulu perindu dalam bumbung bambu.

Tentu saja orang tersebut bukanlah orang sembarangan, yaitu seorang pakar metafisika yang mata batinnya telah terbuka.

 

Sarang Burung Elang Hitam

Selain bisa ditemukan dalam bumbung bambu, bulu perindu juga dipercaya berasal dari sarang burung elang hitam. Dalam mitologi jawa kuno, elang hitam merupakan jelmaan dewi pengasihan.

Beberapa orang yang pernah mendapatkan bulu perindu dari sarang burung elang hitam menuturkan bahwa bulu perindu tersebut memang ampuh bisa memikat lawan jenis.

Tapi tidak semua sarang burung elang hitam memiliki bulu perindu, bulu perindu hanya bisa ditemui pada sarang burung elang hitam di atas pohon besar dan di dalam hutan lebat.

 

Itulah yang dapat saya sampaikan apada ahari ini tentang asal usul bulu perindu. Jika Anda menginginkan sarana bulu perindu asli yang tanpa perlu mencarinya di alam. Anda bisa mengunjungi website http://auraasmara.com atau klik gambar di samping ini: