ilmu pelet

Sebagian besar orang masih menganggap bahwa ilmu pelet dan ilmu pengasihan adalah sama. Anggapan ini tidaklah salah, namun juga tidak sepenuhnya benar.

Ilmu pelet dan ilmu pengasihan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk membuat orang lain jatuh hati. Juga untuk membuat orang lain lebih sayang dan perhatian.

Namun cara kerja dan pemakaian kedua sarana ini sangatlah berbeda. Terutama pada reaksi dan daya tahan ilmu tersebut pada si target.

Sebelum mengupas perbedaan pelet dan pengasihan lebih jauh, alangkah baiknya kita memahami arti ilmu pelet dan ilmu pengasihan.

Apa itu ilmu pelet ?

Ilmu pelet merupakan jenis ilmu untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar menjadi jatuh cinta atau suka kepada seseorang yang mengirimkan ilmu tersebut.

Ilmu ini sering ditujukan kepada lawan jenis secara paksa. Meskipun begitu, ada juga pelet yang ditujukan untuk sesama jenis.

Reaksi yang ditimbulkan oleh ilmu ini sangatlah cepat, dalam waktu 24 jam orang yang ditargetkan bisa langsung takluk. Tetapi biasanya setelah 40 hari pengaruh ilmu tersebut akan hilang.

Ilmu pelet biasanya diakitkan dengan ilmu hitam yang kesannya jahat. Perlu diketahui, semua ilmu yang ada di dunia tidak ada yang jahat.

Kejahatan sebenarnya timbul dari niat manusia, artinya yang jahat adalah manusia yang menggunakan ilmu tersebut untuk mencelakai oranglain.

Apa itu ilmu pengasihan ?

Ilmu pengasihan adalah salah satu cabang ilmu spiitual yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta pada orang yang dituju.

Reaksi ilmu pengasihan lebih halus dibanding ilmu pelet yaitu antara 30-40 hari. Namun kekuatan cinta yang dihasilkan sangatlah besar dan mampu bertahan lama.

Mengapa ? Karena sifat ilmu pengasihan adalah meluluhkan, bukan memaksa. Artinya seseorang yang dituju benar-benar menjadi cinta, bukan seolah-olah menjadi cinta.

Perbedaan Ilmu Pelet dengan Ilmu Pengasihan

Pelet

  1. Reaksi lebih cepat, bersifat memaksa dan membuat target berfikir tidak rasional.
  2. Pengaruh ilmu pelet tidak bertahan lama, kurang lebih sekitar 40 hari
  3. Meskipun ilmu ini sebenarnya baik, namun ilmu pelet banyak disalahgunakan untuk niat jahat.
  4. Hanya bisa digunakan untuk mempengaruhi 1 orang dalam kurun waktu tertentu.
  5. Sebagian besar menggunakan energi khodam.

Pengasihan

  1. Reaksinya lebih lambat dan tidak memaksa, namun pengaruhnya bisa bertahan lama.
  2. Bersifat memuluhkan hati, bukan untuk mengacaukan pikiran target.
  3. Lebih banyak digunakan untuk hal yang baik, misal menyadarkan pasangan yang selingkuh, meningkatkan innerbeauty dan karisma.
  4. Bisa digunakan untuk mempengaruhi beberapa orang sekaligus, namun tidak semuanya akan terpengaruh. Karena hanya ada 1 orang yang benar benar bisa luluh.
  5. Menggunakan energi alami yang berasal dari alam semesta.

Kedua ilmu ini bersifat netral, anggapan bahwa pelet adalah ilmu hitam dan pengasihan adalah ilmu putih sebenarnya salah kaprah.

Semua tergantung dari tujuan orang mengamalkan ilmu tersebut. Jika ditujukan untuk niat jahat, tentu saja ilmu ini kesannya menjadi hitam. Jika ditujukan untuk kebaikan, tentu saja kesannya putih.

Nah, apabila Anda menginginkan ilmu pengasihan atau pelet silahkan kunjungi website www.auraasmara.com atau klik pada gambar di bawah ini.

http://auraasmara.com